Sukses

Nikita Mirzani Ungkap Kebahagiaan Memiliki Dipo Latief

Nikita Mirzani mengaku sudah menikah resmi dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang penuh tanda tanya. Sempat mengelak telah menikah, belakangan pernyataan artis yang pernah dua kali menjanda ini kembali berubah.

Entah disengaja atau tidak, Nikita Mirzani menyatakan bahwa ia telah dinikahi oleh pengusaha sukses tersebut. Nikita juga menampik pernikahannya dengan Dipo dilakukan secara siri seperti yang santer diberitakan sebelumnya.

"Enggak ada nikah siri sih. Sudah resmi (menikah) semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Ya, tahun depan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui wartawan awal bulan ini.

Memiliki pasangan seperti Dipo Latief membuat Nikita Mirzani diliputi rasa syukur dan kebahagiaan yang tak terkira.

"Bahagia banget sudah mendapatkan pujaan hati sekarang masih sama-sama," ungkapnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Anak-Anak

Baru-baru ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief juga berlibur bersama ke Singapura. Ia mengunjungi anak-anak Dipo Latief yang kebetulan sedang berada di sana.

"Kami memang weekend selalu meluangkan waktu. Senin sampai dengan Jumat kan kerja. Bagi-bagi waktu. Karena anak-anaknya dia juga ada di Singapura. Ya sudah kita ke Singapura," jelas pemain film Nenek Gayung ini.

3 dari 4 halaman

Jaga Keharmonisan

Untuk menjaga keharmonisan hubungan, Nikita Mirzani dan Dipo Latief juga menerapkan pola komunikasi yang sehat. Mereka saling memberi kabar di tengah kesibukan masing-masing.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

"Komunikasi terus ya karena dua-duanya banyak ngomong. Kalau ada apa-apa kita selalu ngomong, jadi komunikasi berjalan dengan lancar. Kita kan berhubungan dengan orang sibuk. Ketika dia sibuk, kita sama-sama tahu dan enggak ganggu kerjaan masing-masing," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini