Sukses

Dikabarkan Hamil, Nikita Mirzani Malah Pamer Perut Rata

Dalam unggahan terbarunya, Nikita Mirzani menuliskan keterangan yang menyindir kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang Nikita Mirzani memang selalu dinanti publik. Sejak rumor pernikahannya dengan Dipo Latief beredar, Nikita Mirzani bahkan dikabarkan tengah berbadan dua.

Akan tetapi, baru-baru ini publik diramaikan oleh unggahan Nikita Mirzani. Dalam unggahannya, ia membagikan sebuah foto saat mengisi sebuah acara televisi bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Nikita Mirzani tampak kompak tampil sporty dengan kedua rekannya. Pada foto, Nikita terlihat mengenakan jersey biru tua yang diikat ke belakang dan memperlihatkan sebagian perutnya.

Dalam unggahannya, Nikita juga menuliskan keterangan yang sedikit menyindir kabar kehamilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Instagram

"Niat hati mau show off sepatu masing2. Tapi pasti yg di liat perut gue @nikitamirzanimawardi_17 @king_uyakuya @bilsky16." tulis Nikita di akun Instagram miliknya pada Jumat (6/4).

3 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan

Keterangan yang ditulis Nikita Mirzani ini memancing warganet untuk berkomentar soal kehamilannya. Nikita Mirzani memang selalu mengelak setiap ditanya soal kehamilanya, membuat publik kerap menerka-nerka soal isu tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Masih kecil perutnya blm kelihatan kehamilannya,, tunggu sebulan ato dua Bulan lagi baru deh mulai ngebentuk." tulis akun @kostmawarpalembang.

"Bukan nya niki hamil ya? Cantik bgt si kk niki." tulis akun @firshasa.

"Kok belum keliatan ya mbak @nikitamirzanimawardi_17 perutnya?" tulis akun @hennywida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini