Sukses

Di Panggung, Gading Marten Ledek Iwa K soal Kasus Narkoba

Menjelang akhir lagu yang ia bawakan, Gading Marten malah meledek Iwa K.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten unjuk kebolehannya ngerap bersama rapper kondang Tanah Air, Iwa K. Gading Marten tampil spesial dengan SOB (Sounds of Beat) bersama Iwa K, Eno Gitara "NTRL", dan DJ Czhico.

Dalam kesempatan itu, Gading Marten unjuk kebolehannya dalam ngerap. Lagu pertama, SOB membawakan "Smoke Weed Everyday".

Namun menjelang akhir lagu, Gading Marten malah meledek Iwa K. Tepatnya saat Iwa K akan menyanyikan lirik "smoke weed everyday".

"Ayo, mau lanjutin liriknya? Berani enggak? Kemarin sekolah (ditahan) 6 bulan loh," kata Gading Marten di panggung konser Batman Kasarung, Rabu (4/4/2018).

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main Cantik

Mendengar hal tersebut penonton yang hadir sontak tertawa lepas. Sampai Iwa K juga ikut-ikutan tertawa diledek Gading Marten seperti itu. "Ini kan seni, jadi yang penting main cantik aja. Buat kesehatan aja," jawab Iwa K sambil tertawa-tawa.

3 dari 4 halaman

Bawa Kamera

Dalam kesempatan itu, Gading Marten mengalungi kamera kesayangan miliknya di sepanjang penampilan. Rupanya ada alasan penting di balik itu semua. Gading Marten memanfaatkan momen manggung SOB untuk membuat videoklip lagu terbaru Iwa K.

 

4 dari 4 halaman

Videoklip Baru Iwa K

"Kenapa gue bawa kamera, gue malem ini mau bikin videoklip buat Iwa K. Lo semua bakalan masuk ke video klipnya," kata Gading Marten seraya mengajak penonton menggila.

Ya, Gading Marten memang dipercaya untuk memproduksi video klip untuk Iwa K. Sayang, untuk judul dan kapan single terbaru Iwa K dirilis, mereka masih merahasiakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.