Sukses

Sinopsis Cinta Kedua: Ilham Berpose Mesra dengan Sania?

Sinetron Cinta Kedua memasuki hari ke-4 penayangannya di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Di hari ke-4 penayangannya, cerita Cinta Kedua makin menggigit. Sinetron Cinta Kedua Kamis (5/4/2018) merupakan episode ke-6. Dalam Cinta Kedua kali ini dimulai dengan adegan Ilham dan Arman yang masuk rumah, sementara Arman langsung masuk ke kamar.

Ilham terhenyak melihat Mutiara yang ketiduran di sofa dalam posisi duduk menunggu dirinya. Dalam hati, Ilham mengucap maaf pada Mutiara.

Ilham lalu menggendong Mutiara ke dalam kamar dan merebahkannya di tempat tidur, tapi Mutiara terbangun. Ilham mengaku ia terpaksa mengikuti Arman ke diskotik. Mutiara mengangguk tanda mengerti.

Keesokan harinya, Arman mengajak Ilham menemaninya menjalani pemotretan prewedding. Ilham mengelak karena sedang sibuk menjaga toko. Namun setelah Arman membujuk, akhirnya Ilham pun setuju.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilham Bertemu Sania

Mobil Arman berhenti di depan toko Iham, dan Sania pun keluar. Mutiara tercekat melihat Sania. Sementara, Sania mendekat dengan sok ramah.  Ilham kaget karena Sania ikut serta. Karena Mutiara tampak sedih, Ilham lantas berusaha menenangkannya.

Sementara itu Reno tampak di tepi danau bersama asistennya.  Ilham kaget campur senang bertemu Reno, begitu pun sebaliknya. Sania kaget mereka saling kenal. 

3 dari 3 halaman

Foto Prewedding

Sarlita memanggil Mutiara, dan memintanya melihat HP-nya. Ternyata ia memamerkan foto prewedding Arman dan Evita. Dan tak sengaja dia juga melihat Ilham dan Sania seperti sedang berpose mesra.

Sarlita atau sang Oma ternyata juga melihat hal ini, dan mengomentari bahwa keduanya merupakan pasangan serasi. Mutiara pun tercekat dibuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini