Sukses

Sinopsis Cinta Kedua: Episode Perdana Pesta Mewah Pertunangan Ilham

Episode perdana Cinta Kedua ditayangkan Senin (2/4/2018) mulai pukul 17.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kedua ditayangkan mulai Senin (2/4/2018). Sinetron Cinta Kedua yang dibintangi Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Meyriska ini akan hadir setiap Senin-Sabtu mulai pukul 17.00 WIB.

Episode perdana Cinta Kedua dibuka dengan kisah pesta mewah pertunangan Ilham dan Sania sedang berlangsung. Saat itu tiba-tiba seorang laki-laki tergopoh-gopoh masuk. Dia adalah supir Abimanyu.

Dengan cemas dia menyampaikan berita ke Abimanyu. Semua tamu yang mendengar kaget karena ada bulldozer yang sedang menghancurkan minimarket Abimanyu.

Mobil Abimanyu tiba. Abimanyu keluar dari mobil. Berusaha mencegah. Rentangkan tangan di depan bulldozer. Larasati dan supir mengejar. Ilham tiba di situ dan berlari keluar. Ilham langsung mendekat dan peluk Ayahnya.. Papa...

Bagaimana sinopsis selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aset Diambil alih

Keluarga Ilham langsung mendekati Abimanyu dengan cemas. Sementara keluarga Sania berhenti di tepi. Saat itu seorang pengacara muncul dan melangkah mendekati Abimanyu.

Sang pengacara bilang bahwa semua asset PT Abimanyu sudah diambil alih oleh PT Jaya Makmur. Termasuk rumah yang ditempati Abimanyu sekarang. Abimanyu dan keluarganya diberi waktu 1 minggu untuk meninggalkan rumah itu.

3 dari 3 halaman

Rencana Licik

Semuanya terhenyak. Sania mendekat ke Ilham. Panggil Ilham dan pria itu kaget. Dia baru tersadar tadi lagi bertunangan sama Sania. Dan Ilham tak menyangka ternyata PT Jaya Makmur punya rencana licik. Mereka sengaja memojokkan PT Abimanyu dengan masalah sengketa tanah, mengacaukan cashflow. Tujuan membuat Abimanyu bangkrut dan merebut semua asset Abimanyu.

Lalu bagaimana dengan kita? Tanya Sania. Kamu gak punya rumah lagi. Dengan apa kamu akan menghidupi aku? Ilham terhenyak. Sania minta maaf, lalu dia lepas cincinnya dan kembalikan ke tangan Ilham…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.