Sukses

Anak Disebut Kampungan, Ibunda Doakan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina belum juga usai. Nagita yang selama ini selalu diam dan terkesan cuek, baru-baru ini mulai berani buka suara.

Minggu (1/4/2018), Nagita Slavina hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara kuis yang dipandu sang suami, Raffi Ahmad. Terdapat dua tim yang terdiri atas Nagita-Uus-Nafa Urbach dan Ayu Dewi-Ari Wibowo-Gracia Indri.

Di salah satu segmen, kedua tim diperlihatkan video Ayu Ting Ting bergoyang heboh di hadapan Raffi. Nagita Slavina menjadi orang pertama yang dimintai tanggapan terkait video tersebut.

Dengan lantang ibu satu anak ini pun menjawab, "Kampungan, norak". Nagita bahkan enggan melihat ulang video Ayu Ting Ting bergoyang itu.

"Eh jangan jangan, sakit mata," lontar Nagita Slavina disambut tawa penonton.

 

2 dari 4 halaman

Doa Ibu

Tak lama kemudian, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto sang putri seraya menyisipkan doa. Ia berharap Ayu selalu dijauhkan dari orang-orang yang ingin berbuat jahat padanya.

"Bismillah.. Semoga Allah selalu bersama kamu nak.. di jauhkan dari orang2 yg zolim amin," tulis ibunda Ayu Ting Ting di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Cari Perhatian

Sayangnya, alih-alih diamini, banyak orang yang justru melontarkan komentar bernada negatif. Bahkan ada yang menilai Umi Kalsum sengaja mencari perhatian dengan menuliskan doa di media sosial.

"Kalo terzolimi blg blg ke publik wkwkw . Org yg bener mah kalo terzolimi berdoa . Bukan update . Caperrrr yaaa keluarga satu ini," ujar @anasyaaaaa_ass.

"Sbg ortu yg baik harusnya kalau tau anak salah itu ya dinasehati, bukan sok berlagak sbg manusia yg paling trzolimi," sahut @silvianonik.

 

4 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Perseteruan yang terjadi antara Ayu Ting Ting, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah menjadi rahasia umum. Beberapa tahun belakangan, stigma negatif melekat erat pada diri Ayu.

Pelantun "Alamat Palsu" tersebut dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Sebut Ayu Ting Ting Kampungan
Artikel Selanjutnya
Dandan Begini, Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Lucinta Luna