Sukses

Di Mata Nikita Mirzani, Kekasihnya Pria Lokal tapi Rasa Bule

Nikiat Mirzani sedang menjalin asmara dengan pengusaha Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani selalu menyedot perhatian publik. Kali ini soal siapa pria yang sedang dekat dengan dirinya. Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat mengejutkan banyak pihak. Maklumlah, selama ini pemain film horor dan komedi ini dikenal dengan kesukaannya pada pria-pria bule. Dan, sekarang Niki justru memilih pria Indonesia.

Apa kata Nikita Mirzani soal keputusannya melabuhkan hatinya kepada Dipo Latief. "Ini lokal rasa bule," katanya di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Sebagai anak dari mantan menteri era orde baru, Abdul Latief, sosok Dipo Latief memang jarang dikenal publik. Namun di kalangan pengusaha, nama pria berusia 45 tahun tersebut sudah tidak asing. Nikita Mirzani mengaku sudah cocok dengan Dipo. Ia pun tak segan menunjukkan kemesraannya melalui foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

Ibu dua anak ini menegaskan dirinya tak mau ganti pasangan lagi. "Nggak dong, pakaian kali ah gonta-ganti. Nggak lah insya Allah. Ini udah pas takerannya, adonannya udah cocok," ujar Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Pernah Ribut

Dengan pasangannya kali ini, Nikita sudah sama-sama saling mengerti. Menurutnya, Dipo sudah mengerti dengan aktivitasnya sebagai seorang entertainer, demikian pula Nikita yang paham dengan dunia sang kekasih.

"Dia paham banget, dia paham sekali, karena kita kan berteman awalnya tiga tahun. Nggak pernah ribut," kata Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Pasangan Hidup

Beberapa kali Nikita Mirzani menyebut Dipo Latief sebagai suaminya. Hal itu menjadikan pertanyaan masyarakat apakah artis sensasional tersebut memang telah melepas status jandanya dengan pengusaha tersebut.

"Aaaa... Emang, emang, kok suami sih? Pacar dong, pasangan hidup," kata Nikita Mirzani.

Sederet foto di akun media sosial mereka menunjukkan keduanya sering meluangkan waktu bersama. Kemesraan antara Nikita dan Dipo Latief begitu terlihat nyata. 

4 dari 4 halaman

Mengaku Kelepasan

Nikita mengaku ketika menyebut Dipo sebagai suami karena kelepasan saja. "Ya begitulah (keceplosan). Nggak (belum nikah), itu ini aja kalau lagi pikiran kosong. Asik. Ada deh. Udah deh," tuturnya.

"Ya kalau Niki dikabarin cepat nikah ya Alhamdulillah, kalau pinginnya sih ya pingin nikah. Kalau menyembunyikan sih nggak sebetulnya. Pasti kalau ada pernikahan pasti dikabarin lah," katanya.

(Anto Kribo/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini