Sukses

Mengunjungi Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar Didoakan Warganet

Karena unggahanya ini, Zaskia Sungkar didoakan para warganet agar segera menyusul Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Banyak tamu yang datang untuk melihat kondisi kesehatan Zaskia Adya Mecca, serta bayinya termasuk  Zaskia Sungkar dan sang suami, Irwansyah.

Kehadiran Zaskia Sungkar ini pun diperlihatkan kakak kandung Shireen Sungkar di akun Instagramnya. Kedua Zaskia ini pun tampak berfoto bersama suami masing-masing beserta Bhre Kata Bramantyo yang berada dalam gendongan ibunya.

"Semalam zaskia mengunjungi zaskia. Alhamdulillah selamat ya iaa, semoga jadi Anak soleh kelak bawa orang tuanya ke surga Allah amin ya Rabb." tulis Zaskia Sungkar pada Minggu (25/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan

Seperti yang diketahui, Zakia Sungkar dan Irwansyah hingga saat ini masih belum dikaruniai buah hati. Diunggahan ini pun banyak warganet yang mendoakan agar keduanya lekas mendapatkan momongan.

3 dari 4 halaman

Cepat Dapat Momongan

"Aku do'ain ya sayang biar cpat dpt momongan jga amin" tulis akun @lelanurlela872.

"Semoga zazkia sungkar nyusul...dapet momongan ...amin amin amin.." tulis akun @upypio.

"Smga kk zazkia sungkar,, ktularan cpat dpet debay aminn" tulis akun @maia_yudi.

4 dari 4 halaman

Operasi

Sebelumnya, Zaskia Sungkar menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk mengatasi endometriosis dan fibroid dalam organ reproduksinya. Setelah melewati masa perawatan selama beberapa hari, istri Irwansyah ini diperbolehkan pulang ke Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.