Sukses

Sempatkan Antar Anak ke Sekolah, Ruben Onsu Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah padatnya jadwal Ruben Onsu, ia tetap memberikan waktunya untuk sang anak. Buktinya, Ruben Onsu selalu menyempatkan waktu yang dimilikinya untuk sekadar mengantar anaknya, Thalia Putri Onsu ke sekolah.

Ya, hal itu menjadi kegiatan rutin Ruben Onsu setiap harinya sebelum memulai syuting di sebuah stasiun televisi swasta.

Momen tersebut kemudian ia bagikan melalui unggahan video di Instagramnya pada Rabu (21/3/2018).

"Kegiatan rutin kalau pagi sebelum Live @brownis_ttv dan nanti bunda yg jemput pulang sekolah nya," tulis Ruben Onsu menyertai unggahan tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 5 halaman

Salut

Pemandangan tersebut tentu membuat warganet kagum. Mereka menganggap Ruben Onsu adalah sosok ayah yang hebat.

"Ayah yg luar biasahh 😍 @ruben_onsu," tulis @tiolia_iw.

"Thalia pinter bngt mandiri ya ga nangis ditinggal sndri disklh.n ruben hebat disela2 kesibukan syutingnya msh sempet anter anak sklh.hebat perthnkan koko uben...," tulis @nurlasmi06.

 

3 dari 5 halaman

Harmonis

Warganet kemudian memuji keluarga Ruben Onsu yang selalu harmonis. Meski kedua orangtua Thalita cukup sibuk di dunia hiburan, namun kasih sayang kepada Thalia selalu tercukupi.

"Thalia beruntung banget sejak kecil mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya," tulis @ika_lancer.

"Lucu nya thalia anak yg manis 😘😘😘😘💪💪💪 @ruben_onsu ayah idaman untuk seorang anak ayah yg sangat hebat sehat selalu y ka ruben sekeluarga Amin...🙏🙏🙏🙏," tambah @nurciatun_fatikah.

4 dari 5 halaman

Kurusan

Dalam video tersebut, fokus warganet sempat tertuju kepada tubuh Ruben Onsu yang dianggap semakin kurus. Dari situ, Ruben diminta untuk menjaga kesehatannya.

"Bang ruben jaga kesehatan makin hari makin kurusan," tulis @deddysitoruspane.

"Kok kurusan @ruben_onsu jaga kesehatan ya," kata @kinnay_suciaty.

5 dari 5 halaman

Kelelahan

Sudah beberapa waktu belakangan, Ruben Onsu menjadi pusat perhatian publik lantaran tubuhnya yang dinilai semakin kurus. Akibatnya, spekulasi negatif pun bermunculan.

Sebagai istri, Sarwendah gerah mendengar pemberitaan tak mengenakkan tentang sang suami. Melalui Instagram Story-nya, Selasa 13 Maret 2018 lalu, ibu satu anak itu pun menjelaskan apa yang saat ini terjadi pada Ruben Onsu.

"Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapean dan kurang protein. Di sini saya sudah menjelaskan supaya gk ada headline berita yg kemana2," tulis Sarwendah beberapa waktu lalu. 

Usai Operasi, Titi Wati Mulai Belajar Jalan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Alami Hal Ini, Sarwendah Diganggu Makhluk Halus?
Artikel Selanjutnya
Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Bikin Ruben Onsu Penasaran