Sukses

Orangtua Ayu Ting Ting Kesal Anaknya Dibanting hingga Memar

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mengalami insiden tak mengenakkan ketika memandu sebuah program talkshow. Pedangdut 25 tahun itu dibanting seorang pejudo bernama Krisna Bayu yang menjadi bintang tamunya.

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Krisna Bayu unjuk kebolehannya sebagai pemain judo dan mempraktikkannya ke semua pengisi acara. Setelah Pampam, giliran Ayu Ting Ting yang menjadi sasaran Krisna Bayu.

Kejadian ini rupanya juga sudah disaksikan kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Ibunda Ayu bahkan mengungkapkan kekesalannya melihat sang putri diperlakukan demikian.

"Kurang kerjaan yg ngebanting untung g kenapa2 kesel ibu ayah," ujar ibunda Ayu Ting Ting mengomentari unggahan video tersebut seperti diabadikan akun Instagram gosip @lambenyinyir.

 

2 dari 4 halaman

Memar

Seusai acara, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya sambil sebelah tangannya berkacak pinggang. Namun ada pemandangan yang berbeda di salah satu tangan Ayu.

Terdapat luka memar warna merah di lengan kiri Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga luka tersebut disebabkan oleh insiden "dibanting" Krisna Bayu.

 

3 dari 4 halaman

Dipaksa

Ayu Ting Ting sejatinya sudah berteriak-teriak menolak. Namun, Krisna tetap memaksa dan menarik Ayu kemudian membantingnya ke atas kasur. Ayu Ting Ting terlihat menahan sakit, tapi masih bisa tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Dikecam

Banyak warganet yang mengecam dan kecewa mengapa pihak televisi membiarkan Ayu Ting Ting diperlakukan seperti itu. Tak sedikit juga yang meminta Ayu keluar dari acara tersebut.

"masa perempuan kyk lo dibanting" sampe ada memar lagi ah parah transtv," ujar @martinyoga96.

"dr pada dibanting gitu stop aja ayu dr acara itu. Ga harus seperti itu buat cari uang.." sahut @marla_rina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting dan 4 Artis Ini Biaya Sekolah Anaknya Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Kenakan Wig Pendek, Dibilang Mirip Lucinta Luna