Sukses

Ayu Ting Ting Tanggapi Kabar Fitnah soal Bisnis Kuenya

Liputan6.com, Jakarta - Usaha Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Setelah rumah karaokenya yang disebut tak laku karena mengadakan promo besar-besaran, kali ini giliran bisnis kue Ayu Ting Ting yang ramai dibicarakan orang-orang.

Sebuah akun gosip menceritakan keluhan warganet yang baru saja mendapat pengalaman tak enak usai membeli kue Ayu Ting Ting. Alih-alih mencicipi kelezatannya, pembeli tersebut harus menelan ludah karena kue itu sudah berjamur.

Padahal ia mengaku baru saja membelinya. Alhasil, pembeli itu pun mengutarakan kekecewaannya.

"Min mohon dishare, agar kawan-kawan lebih terliti dalam membeli kue. Saya dari Medan. Jumat siang saya beli kuenya ayu untuk dibawa ke kampung sebagai oleh-oleh tapi saya baru tau kalau salah satu dari kuenya ayu itu berjamur," katanya.

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Fitnah

Kabar itu sudah didengar oleh Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu menyebutkan bahwa berita soal kuenya yang berjamur hanyalah fitnah.

"Enggaklah itu. Enggak benar, biarin aja orang mau fitnah," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

2 dari 3 halaman

Lancar

Bagi Ayu Ting Ting, fitnah seperti itu sudah biasa ia terima. Namun yang terpenting, kata Ayu, bisnis kuenya masih tetap berjalan lancar.

"Sudah biasa. Tapi alhamdulillah kue saya lancar-lancar saja," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Produk Kuenya Dituding Jamuran, Ayu Ting Ting Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay, Ayu Ting Ting Tersinggung?