Sukses

Dibanting Bintang Tamu, Ayu Ting Ting Alami Luka Memar

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik Ayu Ting Ting sering wara-wiri di layar kaca. Selain menyanyi, pedangdut berusia 25 tahun itu juga aktif menjadi pembawa acara di program talkshow bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Setiap harinya, Ayu Ting Ting menjumpai beragam bintang tamu dengan berbagai karakter. Dan hari Rabu (14/3/2018) kemarin tampaknya menjadi episode paling berkesan bagi Ayu.

Pelantun "Sambalado" itu kedatangan tiga bintang tamu yang berkecimpung di bidang olahraga ekstrem. Ada Chris John, petinju, Willy Dozan dan seorang pemain judo bernama Krisna Bayu.

"Nah bintang tamu ke tiga nih ada pemain judo yaitu om Krisna Bayu dan akan di pertandingkan di asean games juga lohh.. Hebaaaaat," cerita akun Instagram Brownis, program talkshow yang dipandu Ayu Ting Ting.

 

2 dari 5 halaman

Unjuk Gigi

Dalam potongan video yang diunggah @hera.ayting25, Krisna Bayu pun unjuk kebolehannya sebagai pemain judo dan mempraktikkannya ke semua pengisi acara. Semula Krisna ingin mengerjai salah satu kru acara.

Namun lantaran kru tersebut seorang wanita, Pampam pun jadi sasarannya. Cowok bertubuh gemuk itu dengan mudahnya dibanting ke atas kasur oleh Krisna Bayu.

 

3 dari 5 halaman

Sasaran Kedua

Malangnya, Ayu Ting Ting tak luput dari target Krisna Bayu. Meski sudah berteriak-teriak menolak, Krisna tetap memaksa dan menarik Ayu kemudian membantingnya ke atas kasur.

Sambil menahan sakit, Ayu terlihat masih bisa tertawa. Pengisi acara yang lain pun tampak terkejut menyaksikan hal ini.

 

4 dari 5 halaman

Memar

Seusai acara, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya sambil sebelah tangannya berkacak pinggang. Namun ada pemandangan yang berbeda di salah satu tangan Ayu.

Terdapat luka memar warna merah di lengan kiri Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga luka tersebut disebabkan oleh insiden 'dibanting' Krisna Bayu.

 

5 dari 5 halaman

Dikecam

Tak sedikit warganet yang kemudian mengecam program talkshow tersebut karena membiarkan Ayu Ting Ting menerima perlakuan sedemikian parahnya. "Liat vidio ka ayu di banting ,sbg wanita kecewa bgt ,msa wanita digituin," ujar @helly.pusy.

"Parah banget.. Org gak mau malah di paksa.. Lecet kan jdx.." sahut @radawiahsagita27.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tanggapi Kabar Fitnah soal Bisnis Kuenya
Artikel Selanjutnya
Produk Kuenya Dituding Jamuran, Ayu Ting Ting Angkat Bicara