Sukses

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Bentuk Grup Musik?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting kembali lengket seperti dulu lagi. Apalagi keduanya kini sering disatukan dalam program televisi yang sama.

Saking lengketnya, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memutuskan untuk membentuk grup musik bersama. Tidak hanya berdua tapi juga ada Eko Patrio dan Vega Darwanti.

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

Seperti yang diperlihatkan wanita yang akrab disapa Jedar itu di Instagram pribadinya, Sabtu (10/3/2018). Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Eko Patrio dan Vega menyanyikan lagu "Sandiwara Cinta" milik Nike Ardilla.

"Group pendatang baru di dunia tarik suara tanah air. @inijedar," cerita Jessica Iskandar.

 

2 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Alih-alih mendapat pujian, grup musik Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar ini malah bikin warganet ngakak. "Wkwkwkwk kocak bngeet," ujar @nanung 9_171.

"Hahahaha ad aja kelakuan ny kocak abis smakin kompak n slalu sukses yaa kalian kak @inijedar teteh @ayutingting92 teteh @vegadarwanti123 om @ekopatriosuper," sahut @upieadam.

 

3 dari 5 halaman

Saling Dukung

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting juga kini saling mendukung bisnis kuliner satu sama lain. Seperti diketahui, Jedar memiliki toko roti bernama Barack Bakery, sementara Ayu punya toko kue dengan nama Kuenya Ayu.

 

4 dari 5 halaman

Kompak

"Barack Bakery apa Kuenya Ayu nih?" tanya Ayu Ting Ting saat Jessica Iskandar makan sepotong roti dagangannya.

"Mana dong, bawain..." ujar Jessica Iskandar minta Ayu membawa kue jualannya.

"Kuenya Ayu.. yuk, yuk, yuk... Barrack Bakery.. yuk, yuk, yuk," ujar keduanya kompak.

 

5 dari 5 halaman

Main Bareng

Baru-baru ini Jessica Iskandar bertemu kembali dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Jedar bahkan mengajak Bilqis untuk bermain bersama putranya, El Barack.

"Do you miss El Barack? El Barack miss you.. Main dong ya.. (apakah kamu kangen El Barack? El Barack kangen kamu)," ujar Jessica disambut anggukan kepala oleh Bilqis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Kegirangan Diberi Hadiah Apartemen Richard Kyle
Artikel Selanjutnya
Sindir Haters, Jessica Iskandar Malah Dapat Nasihat Menohok