Sukses

Senangnya Farah Quinn Jalani Liburan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn diketahui sering memamerkan foto-foto liburan dan perjalanannya ke Instagram. Tak hanya dalam negeri saja, diketahui Farah Quinn juga sering berlibur ke luar negeri.

Rupanya di balik keindahan foto-foto tersebut, banyak yang tidak mengetahui soal pembiayaan liburan koki 37 tahun itu. Ya, banyak yang tidak tahu kalau liburan Farah Quinn adalah endorsement.

Oleh sebab itu, dirinya memang diwajibkan untuk mengunggah pose berliburnya.

"Of course, itu udah mata pencarian saya. saya juga liburan banyak di endorse. Jadi salah satu tugasnya harus update (foto)," kata Farah Quinn saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

1 dari 5 halaman

Aktif

Dapat liburan gratis pun lantaran Farah Quinn menjadi salah satu selebritas yang mengikuti perkembangan media sosial.

"Suka, suka (main sosmed). Saya punya beberapa sosial media," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Selalu Berkembang

Farah Quinn meyakini bahwa perkembangan media sosial akan semakin maju seiring perkembangan zaman.

"Itu sesuatu yang sesuai dengan zaman. sosial media itu sesuatu teknologi yang benar-benar ke depannya bakal maju terus," ungkapnya lagi. 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Dihindari

Untuk itu, mau tidak mau atau siap tidak siap, siapapun harus mengikuti perkembangan media sosial tersebut. Baik dalam segi bisnis maupun pribadi.

"Jadi mau gimana pun namanya dunia bisnis, dunia apapun pasti ada hubungannya sama sosial media. Sama teknologi, jadi ini sesuatu yang enggak bisa dihindari sama sekali," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Privasi

Namun, Farah Quinn menghargai pribadi yang tak ingin aktif memakai sosial media. 

"Ya itu sih privasi orang masing-masing ya, dan mereka juga beda-beda. Ada artis yang banyak menghasilkan pendapatan dari sosial media, ada yang enggak perlu. Biasanya mereka udah terlalu banyak duit, dan no problem gitu," tutup Farah Quinn.