Sukses

Febby Rastanty Lulus Sarjana Hukum dengan Predikat Cum Laude

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tampaknya boleh berbangga hati karena memiliki banyak selebritas muda yang tak hanya cantik tapi juga berprestasi. Seperti Maudy Ayunda, Tasya Kamila, Alika Islamadina, dan kini disusul Febby Rastanty.

Mantan personel Blink itu baru saja menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Febby Rastanty pun resmi menyandang gelar sarjana hukum di belakang namanya.

 

2 dari 5 halaman

Lulus dari Universitas Impian

Tidak pernah terbayang di benak Febby kalau dirinya sekarang sudah lulus kuliah dari universitas yang diidamkan banyak orang termasuk dirinya.

"Rasanya aneh kalau sekarang aku sudah resmi lulus dari unversitas impianku. Aku masih ingat di hari di mana semua orang bertanya kepadaku 'mau kuliah dimana?' dan aku selalu memberikan jawaban yang sama, Fakultas Hukum Universitas Indonesia," ungkap Febby di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Raih Predikat Cum Laude

Tidak hanya itu, Febby Rastanty juga berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam kurun waktu 3,5 tahun. Mantan kekasih Derby Romero itu juga sukses meraih predikat cum laude.

"Setelah semua perjuangan juggling antara shooting, kepanitiaan dan kuliah, akhirnya lulus 3.5 tahun dan Cum Laude. Kamu membuatku bangga sebagai kekasih," ungkap pacar Febby, Anderu Bionty.

 

4 dari 5 halaman

Sedih Tanpa Papa

Sayangnya, kebahagiaan Febby Rastanty ini terasa kurang lengkap karena tidak ada sosok ayah. Seperti diketahui, ayahanda Febby, Rasyid Jayaruddin, meninggal dunia pada tahun 2015 lalu karena penyakit kanker.

"Akhirnya, salah satu mimpi tercapai. Sayangnya papa tidak bisa hadir untuk menyaksikan. Agak iri liat foto-foto teman yang lain bersama keluarga yang lengkap... Tapi saya yakin, papa pasti diatas sana ikut tersenyum bangga liat perjuangan saya," ujar Febby Rastanty.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ingin Langsung Kerja

Tak seperti lulusan baru lainnya, Febby Rastanty rupanya belum ingin mencari pekerjaan. Aktris berusia 22 tahun itu mengaku ingin menikmati waktu luangnya untuk berlibur.

"Beruntung dikelilingi dan bergaul sama orang-orang ini selama 3.5 tahun ini. Semoga sukses ya teman-teman. Liburan dulu yuk baru cari kerja yuk," kata Febby saat mengunggah fotonya bersama teman-teman kampusnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Kekompakkan Febby Rastanty dan Verrel Bramasta di BTS Cinta Anak Muda
Artikel Selanjutnya
Serunya Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Main Games di BTS Cinta Anak Muda