Sukses

Sakit Tifus, Via Vallen Masih Bisa Melucu

Via Vallen harus dirawat di rumah sakit karena menderita sakit DBD.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen rupanya cewek yang lucu dan periang. Buktinya, meski tengah terbaring lemah di atas tempat tidur rumah sakit karena tifus, pelantun "Sayang" itu masih bisa-bisanya bercanda.

Hal itu terungkap dari unggahan Via Vallen di Instagram. Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu menyamakan air infus dengan sebuah minuman penambah stamina berwarna kuning. Sontak, unggahan Via Vallen itu pun membuat warganet tertawa.

Via Vallen masih sempat bercanda meski tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit tifus. (Instagram)

"Infusnya pake extrajos biar makin jooosssshhh," kata Via Vallen di Instagram.

Rupanya, beberapa hari dirawat di rumah sakit, membuat Via Vallen tak betah. Cewek kelahiran 1 Oktober 1991 itu pun mengaku iseng berbuat sesuatu karena tak betah berlama-lama di atas tempat tidur.

"Betewe, boleh ya narsis. Saya kan cuma sakit tipes aja, bukan sedang koma yang enggak bisa ngapa-ngapain. Ya habis di sini bosen, kerjanya cuma tidur terus makan terus tidur lagi. Ya udah foto-fotoan, terus medsosan aja. Yang penting Via kan enggak salto atau kayang-kayangan," sambung Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Disayang Penggemar

Karena Via Vallen tak terlihat lemah meski tengah sakit, warganet pun menimpali candaan pelantun "Selingkuh" tersebut. Meski begitu, tak sedikit juga yang mendoakan agar Via Vallen agar cepat kembali sembuh.

Seperti pemilik akun @nova_herdiyanto yang berkomentar, "Njiirr, ka @viavallen memang greget, masa infusan pake extra joss wahaha, semoga cepet sembuh biar bisa ooa...ooeeeyy lagi."

Via Vallen harus dirawat di rumah sakit karena penyakit tifus. (Instagram)

Atau pemilik akun @koperzeero yang berkomentar, "Tuan putri pakai mahkota, rajanya siapa ya???."

"Meh jungkin balik gak popo o mbak,, malah ben gelis mari," kata pemilik akun @dianawahyu17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini