Sukses

Beyonce Tolak Tawaran Main Film Beauty and The Beast

Liputan6.com, Los Angeles - Film Beauty and The Beast yang dibintangi oleh Emma Watson ternyata berpotensi ikut dibintangi Beyonce. Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh sutradara film ini, Bill Condon.

Dilansir dari E! News, Rabu (18/10/2017), Bill Condon menyebut bahwa ia berniat untuk memberikan Beyonce karakter Plumette yang dikutuk menjadi kemoceng.

 	Beauty and The Beast/ Disney

"Aku bahkan mencoba untuk menyertakannya dalam Beauty and The Beast, tapi peran itu ternyata tak cukup. Dia bisa menjadi sebuah kemoceng yang bagus," kata dia.

Bill Condon menyebut bahwa ia sempat dua kali melobi pihak Beyonce untuk peran ini, tapi tetap gagal. Peran Plumette ini, akhirnya jatuh pada aktris Gugu Mbatha-Raw.

Meski demikian, Beyonce tetap mendukung Bill Condon, yang pernah bekerja sama dengannya di film Dream Girls pada 2006. Istri Jay Z ini diam-diam menghadiri pemutaran perdana dunia film ini, bersama keluarganya.

  (Instagram/Beyonce)

Ini bukan kali pertama Beyonce hampir memerankan karakter yang berkaitan dengan Putri Disney. Pada 2009, ia disebut sebagai salah satu kandidat untuk menjadi pengisi suara Tiana, dalam The Princess and the Frog.

Empat tahun setelah film ini dirilis, sang sutradara Jen Rudin menjelaskan mengapa Beyonce tidak mendapatkan peran ini. "Beyonce mengharapkan tawaran, tapi ia tidak melakukan audisi, jadi dia tak mendapatkan perannya," tutur sang sutradara pada The New York Post.

 

 

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa