Sukses

Ulang Tahun, Anak Irena Justine Tumbuh Tanpa Sosok Ibu

Kepergian Irena Justine pada 26 Mei 2016 hingga kini masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Irena Justine yang mendadak menyisakan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Apalagi artis yang wafat di usia 22 tahun itu meninggalkan seorang anak yang masih balita.

 Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

Seperti diketahui, Irena Justine sebelumnya pernah menikah dengan Bryan Mckenzie. Dari pernikahan itu lahirlah seorang anak laki-laki bernama Arjuna Keith Al Ghifary.

Namun, Irena Justine tidak lagi dapat menyaksikan tumbuh kembang Arjuna karena serangan jantung yang membuatnya kehilangan nyawa. Irena mengembuskan napas terakhir pada 26 Mei 2016 lalu.

Alhasil si kecil Arjuna pun terpaksa harus melewatkan pertambahan usianya di tahun ini tanpa sosok sang ibu. Ya, hari ini, Selasa (17/1/2017), Arjuna berulang tahun ke-4.

 Irena Justine, Bryan Mckenzie dan Arjuna Keith.

Hal itu diketahui dari unggahan sang ayah, Bryan Mckenzie, di Instagram pribadinya. "Lelaki kecilku menjadi seorang pria dengan cepat! Aku berharap kamu tidak cepat besar tapi sepertinya itu tidak mungkin," ujar Bryan.

Bersama dengan ucapannya, Bryan mengunggah foto kolase pertumbuhan Arjuna sejak bayi hingga sekarang. "Aku berharap suatu hari kau akan menjadi pria yang baik, aku tahu kamu adalah perubahan yang dibutuhkan dunia, aku tahu mimpimu akan membawamu ke banyak tempat," sambungnya.

 Anak mendiang Irena Justine berulang tahun.

Namun sayang, Bryan Mckenzie tidak dapat berada di samping Arjuna di hari bahagianya ini. "Ayah minta maaf tidak bisa bersamamu saat ini tapi hati dan cintaku akan selalu untukmu. Selamat ulang tahun, iron man kecilku. Aku mencintaimu setiap hari anakku!!" ungkap mantan suami Irena Justine itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini