Sukses

Shah Rukh Khan Kembali Menerima Gelar Doktor Universitas Maulana

Presiden India Pranab Mukherjee, yang menjadi tamu kehormatan, akan hadir dan memberikan gelar tersebut kepada Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Universitas Maulana Azad Urdu Hyderabad akan menganugerahkan gelar doktor untuk aktor Bollywood Shah Rukh Khan pada Senin (26/12).

Shah Rukh Khan mendapatkan pujian karena sukses melepaskan imej yang menempel.

Meskipun telah mendapat banyak gelar serupa, yang satu ini dinilai sangat istimewa bagi pria berusia 51 tahun tersebut, karena Hyderabad adalah kota kelahiran ibunya.

Presiden India Pranab Mukherjee, yang menjadi tamu kehormatan, akan hadir dan memberikan gelar tersebut kepadanya.

Upacara penganugerahan tersebut akan diselenggarakan di kampus universitas yang terletak di Gachibowli, wilayah Hyderabad.

Gelar yang diterima SRK tersebut merupakan gelar kehormatan yang diberikan kepada seseorang yang memiliki karya luar biasa.

Sebelumnya, bintang Kuch Kuch Hota Hai itu memperoleh gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Edinburgh, Inggris, tahun lalu.

Shah Rukh Khan (Pinterest)

Selain itu, ayah tiga orang anak ini juga menerima gelar doktor di bidang seni dan budaya dari University of Bedfordshire, Inggris, demikian seperti dikutip dari laman DNAIndia dan India Express.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini