Sukses

Instagram Diblokir Lembu, Masayu Anastasia Santai

Masayu Anastasia tak ingin menanyaakan sebab sang mantan melakukan hal itu.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pasangan selebritas Tanah Air, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati berusaha berhubungan baik pasca cerai sejak Maret 2016 lalu. Hal itu mereka lakukan demi sang anak, Samara Anaya Amandari.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa keduanya memang seakan tengah perang dingin. Buktinya, tiba-tiba saja sang mantan suami memblokir akun Instagram pribadi Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati kompak hadir di perayaan ulang tahun putrinya, Samarra. (Instagram)

Bukannya marah, Masayu Anastasia justru tampak santai dalam menanggapi perilaku tersebut. Baginya, tidak penting menanyakan atau bahkan mempersoalkan hal tersebut dengan sang mantan suami.

"Enggak apa-apa, itu mah wajar ya, itu gue juga enggak tahu karena gue enggak pernah ngecek dan kepo. Gue baru tahu gue di-block dan gue cuma ketawa-ketawa saja," ujar Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Perempuan kelahiran tahun 1984 itu merasa perilaku sang mantan suami lucu. Pasalnya, tanpa diblokir pun, ia memang tidak ingin mengetahui kehidupan Lembu lagi.

"Enggak penting ya kayak anak kecil ditanyain kenapa di-block. Lagi pula gue juga enggak mau tahu urusan lo (Lembu)," tutur Masayu Anastasia sambil tertawa meledek. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini