Sukses

Masayu Anastasia Didesak Anak untuk Lepas Status Janda?

Masayu Anastasia segera mencari ayah sambung untuk sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia telah resmi menjanda sejak bercerai dari Lembu Wiworojati Maret 2016 lalu. Hak asuh atas anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari (7 tahun) pun jatuh ke tangannya.

Sang anak yang diakui Masayu Anastasia telah berpikir lebih dewasa dari pada anak seumurnya kerap mendesaknya untuk memiliki tambatan hati yang baru. Hal itu disampaikan sang anak melalui keinginannya memiliki adik.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

"Ya kali gue mau hidup sendiri. Samara juga mau punya adik, gue juga mau punya anak karena umurnya belum terlalu tua ya," ujar Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Tak tanggung-tanggung, Samara pun mengungkap jumlah adik yang ia inginkan. "Karena dia sudah ngerti kan, ingin punya papa baru dan adik empat. Aku bilang, 'wow capek ngurusinnya'," tutur Masayu Anastasia sambil tertawa.

Mantan pasangan selebritis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati alias Lembu menghadiri sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, (17/3). Lembu dan Masayu resmi bercerai setelah 8 Tahun bersama. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Menanggapi keinginan anaknya tersebut, perempuan kelahiran tahun 1984 itu hanya dapat mengamini. Kisah cintanya dengan Lembu pun ia jadikan pelajaran untuk kisah cinta yang akan ia hadapi nantinya bersama pria lain.

"Kalau misal dijadikan pembelajaran pasti, untuk cari pasangan, iya, banyak pertimbangannya, dari bebet bobot dan enggak boleh terlalu cepat ambil keputusan," Masayu Anastasia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini