Sukses

Kanye West Dirawat, Beyonce dan Jay Z Pilih Tutup Mulut

Beyonce dan Jay Z memilih bungkam dan sama sekali tak mau membocorkan informasi tentang kondisi Kanye West pada orang-orang yang bertanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West mengejutkan publik saat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan terborgol. Suami Kim Kardashian ini mengalami mental breakdown yang membuat tingkah lakunya berpotensi risiko, baik untuk dirinya sendiri dan orang-orang sekitarnya.

Beberapa hari sebelum masuk rumah sakit, Kanye West memang sering mengoceh di panggung pada para penggemarnya. Beberapa pihak menganggap, ocehan Kanye West itu tidak masuk akal--termasuk omongannya tentang para sahabatnya, Beyonce dan Jay Z.

Kanye West

Rapper 39 tahun itu sempat mengatakan, Beyonce mengancam tidak akan mau tampil di MTV VMA jika gelar Video of the Year tidak diberikan padanya. Selain itu, Kanye West juga mengatakan, Jay Z mengincar kepalanya karena berbicara buruk tentang istrinya tersebut.

Rupanya, segala tingkah polah Kanye West yang tidak masuk akal itu disebabkan oleh tekanan mental yang dialaminya. Ayah dua anak itu stres, dan kelelahan teramat sangat, sampai-sampai menderita halusinasi dan paranoia.

Lalu bagaimana reaksi Jay Z dan Beyonce menanggapi masalah kejiwaan dan kondisi Kanye West saat ini?

Kanye West dan Jay Z sudah bersahabat selama lebih dari 16 tahun.

"Jay Z dan Beyonce berusaha sebaik mungkin untuk menghormati privasi Kanye di masa-masa sulit ini," seorang sumber mengatakan pada Hollywood Life, dilansir Selasa (29/11/2016). "Banyak teman-teman yang lain mengirimi mereka teks, menanyakan kondisi Kanye."

Sumber tadi mengatakan, Beyonce dan Jay Z memilih tutup mulut, dan tidak mau bicara jelek tentang Kanye. Mereka juga memilih untuk tidak memberi informasi tentang keadaan Kanye West saat ini kepada orang-orang lain yang menanyakannya.

Sebelumnya juga sudah diberitakan, Beyonce mendorong suaminya itu untuk berdamai dan kembali menghubungi Kanye West. Kanye West dan Jay Z sudah bersahabat selama lebih dari 16 tahun. Keduanya juga sering berkarya bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini