Sukses

Instagram of the Day: Rumah Tangga Artis, Mana yang Bikin Iri?

Dari sekian banyak pasangan selebritas di Tanah Air, mana yang paling membuat kamu iri?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan adalah langkah besar dalam sebuah hubungan. Di ranah selebritas sendiri, ikrar janji suci selalu menjadi sesuatu yang ditunggu oleh para pemirsanya. 

Untungnya, di era digital seperti sekarang, para selebritas bisa dengan mudahnya berbagi kebahagiaan rumah tangga mereka dengan penggemar melalui situs-situs jejaring sosial, termasuk Instagram.

Lalu, dari sekian banyak pasangan artis, mana yang paling membuat kamu merasa iri? Simak dalam Instagram of the Day hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Sembilan bulan memadu kasih, pasangan artis Ganindra Bimo dan Andrea Dian memutuskan untuk berumahtangga. Keduanya mengikat janji suci pada 11 Mei 2013 lalu.

Kini, tiga tahun setelah menikah, Ganindra Bimo dan Andrea Dian menjelma menjadi salah satu pasangan pujaan. Kekompakan keduanya dalam segala momen juga kerap membuat iri para netizen.

3 dari 4 halaman

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mungkin tak seaktif pasangan selebritas lainnya di Instagram. Namun demikian, pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini seolah mempunyai magnet tersendiri bagi penggemarnya. Terlebih kalau mengingat Dude dan Alyssa yang sempat sama-sama besar di ranah sinetron Tanah Air.

 

🎵 You and me, always, and forever 🎵

A photo posted by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

4 dari 4 halaman

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Penahkah kamu membayangkan punya kehidupan rumahtangga yang romantis layaknya drama Korea. Ya, meski tidak sepenuhnya mirip, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bisa jadi memiliki kehidupan seperti itu, setidaknya di Instagram.

Dua bintang muda ini tergolong sangat rajin mengabadikan kemesraan mereka mulai dari pre-wedding, menikah, bulan madu, hamil, hingga memiliki buah hati. Tak heran, bagi sebagian orang, rumah tangga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah rumah tangga impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini