Sukses

Ini Alasan Kumala Sari Jatuh Cinta kepada Galih Ginanjar

Kumala Sari mengaku sudah terjerat pesona Galih Ginanjar. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Nama Kumala Sari tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hubungan pemain sinetron adan DJ ini dengan aktor Galih Ginanjar yang baru seumur jagung, langsung menimbulkan tanggapan negatif dari netizen.

Ada yang menuduh Galih Ginanjar pacaran dengan tante-tante, meski padahal usia Kumala Sari hanya lebih tua dua tahun dari Galih. Belum lagi soal perceraian Galih dengan Fairuz A.Rafiq, yang membuat nama Kumala Sari terseret dan tenar kembali setelah sekian lama menghilang.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Baik Kumala Sari maupun Galih Ginanjar, sama-sama mengakui bahwa mereka sudah jatuh cinta satu sama lain. Hubungan yang banyak digunjingkan tersebut, berjalan hampir satu tahun lamanya dan makin mesra saja.

Kumala Sari pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah terjebak pesona Galih Ginanjar yang membuat dirinya tak bisa berpaling ke lain. "Galih itu orangnya perhatian banget, tiap menit pasti telepon aku, khawatiran banget orangnya," tutur Kumala Sari dalam talkshow Dear Haters, Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Tak hanya itu, Kumala Sari pun mengutarakan cerita lucunya ketika ia baru saja menjalani hubungan dengan Galih Ginanjar. "Waktu aku ke luar negeri, dia (Galih) video call terus, sampai aku beli powerbank yang kapasitas baterainya gede biar HP-ku enggak mati," tuturnya.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Hal ini pun dibenarkan oleh Galih Ginanjar yang hadir bersama Kumala Sari di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan, Galih Ginanjar kerap sekali memanjakan Kumala Sari.

"Aku selalu support dia, kalau dia pulang pagi pas dari luar negeri, aku ke rumahnya dan langsung buat sarapan untuk dia, kalau aku lagi bisa, aku antar dia ke mana-mana, kekhawatiran aku lebih banget sama dia," tutur Galih Ginanjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini