Sukses

Curhat Ashanty Sebagai Istri Anggota DPR

Liputan6.com, Jakarta Menjadi istri dari seorang musisi besar seperti Anang Hermansyah, menjadi tantangan tersendiri bagi Ashanty. Apalagi sekarang ditambah dengan Anang Hermansyah yang menjadi anggota DPR RI.

Ashanty yang menjadi bintang tamu Talk Show Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (21/4/2016), mengutarakan perbedaan ketika ia menjadi istri dari seorang anggota DPR-RI.

Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam program talk show Liputan6.com, Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (21/4/2016). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Beratnya sih begini, pas Mas Anang masih jadi musisi, apapun yang kita mau, enggak ada kata-kata 'suaminya wakil rakyat lho'," ungkap ibu sambung Aurel Hermansyah di SCTV Tower Senayan City, Jakarta.

Ashanty pun sempat mengeluhkan terhadap pemikiran masyarakat yang kerap sekali berpikiran negatif mengenai kehidupan keluarganya. Menurutnya, kabar mengenai dirinya dan Anang yang kerap menghamburkan uang, membuat ia geleng-geleng kepala.

Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty Berbagi kisah suka dukanya sebelum menjadi selebriti. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Aku kan kerja, aku juga punya pegangan sendiri untuk aku mau ngapain aja. Tapi kadang ada saja yang komentar, 'Mas Anang jalan-jalan aja, itu kan duit apa' aku kadang suka miris gitu," tuturnya.

Tak hanya itu, Ashanty pun mengeluhkan pernyataan para netizen yang selalu mempunyai tanggapan negatif terhadap suaminya yang menjadi anggota DPR. "Tidak semua orang yang di situ (DPR) itu jelek. Bisa aku katakan, 80 persen orang di sana itu baik kok," kata Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Liputan6.com)

Niat yang baik dari Anang untuk rakyat Indonesia, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Ashanty. Menurutnya, suaminya itu ingin sekali berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi rakyat dengan cara menjadi anggota DPR.

Hmm, semoga saja niat baik Anang tidak dipandang sebelah mata oleh para rakyat ya! (Est/Fei)

Loading