Sukses

Jelang Nikah Ferdi Nuril Jalani Pingitan

Karena menjalani pingitan, Fedi Nuril tak bisa dihubungi atau ditemui banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita bernama Vanny Widyasasti pada pada 17 Januari 2016. Gina manajer Ferdi Nuril membenarkaan, bintang film Ayat-ayat Cinta itu akan segera naik pelaminan lima hari lagi.

"Iya Insya Allah nikah. Tangalnya sesuai undangan," ujar Gina saat dihubungi via telpon, Selasa (12/1/2015).

Undangan pernikahan Fedi Nuril.

Menurut Gina, saat ini Fedi sedang tidak bisa dihubungi atau pun ditemui langsung. Karena kini Fedi sedang menjalani adat pingitan. Selama menjalani pingitan, gitaris band Garasi ini tak boleh keluar rumah dan berhubungan dengan banyak orang.

"Fedi itu lagi dipingit, aku aja nggak bisa telpon. Mereka gunakan pingit-pingit," ujar Gina.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kabar Fedi Nuril akan menikah tersebar lewat foto undangannya di media sosial. Dalam undang tersebut tertulis Fedi Nuril dengan calon pengantin wanita bernama Vanny Widyasasyti.

Sebelumnya Fedi Nuril sempat dikabarkan berpacaran dengan Raline Shah, lawan mainnya dalam film 5cm. Tak hanya itu, pemain film Supernova itu juga pernah dikabarkan dekat dengan Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.