Sukses

Vokalis Do As Infinity Lega Bisa Lahirkan Anak Kedua

Tomiko Van, vokalis duo band Do As Infinity baru saja melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Tokyo - Tomiko Van, vokalis duo band Do As Infinity baru saja mengumumkan kelahiran anak keduanya. Kabar itu disampaikan secara langsung melalui situs resmi miliknya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Selasa (29/12/2015), Tomiko Van mengomentari, "Saya melahirkan seorang bayi laki-laki. Baik saya maupun bayi dalam kondisi sehat, dan saya beserta suami merasa lega."

Melahirkan anak kedua, tentu bakal menambah tanggung jawab Tomiko. Oleh karena itu, ia berjanji, "Saya akan melakukan yang terbaik dalam merawat anak dan bekerja, jadi mohon terus mendukung saya."

Tomiko Van dan Ryo Owatari dari band Do As Infinity. (officiallyjd.com)

Tomiko Van menikahi seorang pria yang lebih muda empat tahun dari kalangan bukan selebriti pada September 2012 lalu. Keduanya telah memiliki putra pertama yang lahir pada Juni 2014.

Do As Infinity sendiri terbentuk sejak 1999 dan awalnya terdiri dari Tomiko Van (vokal, lirik), Ryo Owatari (gitar, vokal latar), serta Dai Nagao (gitar, komposer). Namun Nagao yang juga menjadi produser, memilih hengkang pada 2005.

Tomiko Van dan Ryo Owatari dari band Do As Infinity. (1ms.net)

Musisi ternama Seiji Kameda yang terlibat sejak tahun 2000, melanjutkan jabatan produser sembari mengisi instrumen bas di beberapa rekaman lagu Do As Infinity.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini