Sukses

Duet dengan Iwan Fals, Isyana Sarasvati Ketakutan

Dari kecil, Isyana Sarasvati mengaku sudah menjadi pengagum Iwan Fals.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (20/10/2015), mungkin akan jadi malam yang tak akan bisa dilupakan Isyana Sarasvati. Sebagai musisi baru, ia mendapat kesempatan berduet bersama legenda hidup Iwan Fals.

Dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi itu, Isyana menyanyikan lagu Iwan berjudul Yang Terlupakan. Jelang penampilannya, cewek kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini mengaku sempat ketakutan. Isyana takut melakukan kesalahan atau tampil mengecewakan di depan Iwan Fals.

Iwan Fals [Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Aku takut salah nyanyi dengan Om Iwan. Tapi itu tantangan sih, aku senang banget bisa duet bareng dengan lagu yang aku suka," ujar Isyana Sarasvati di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) malam.

Sebelum manggung, Isyana pun melakukan beberapa hal khusus. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa sempat melakukan pemanasan sebelum memberanikan diri ke atas panggung.

"Persiapan sih normal, aku berdoa, minum air putih dan latihan warming up (pemanasan), dan lari supaya suaranya bisa keluar dengan baik," tuturnya.

Isyana Sarasvati [Instagram]

Ini kali pertama Isyana bertemu langsung Iwan Fals. Diakui Isyana, sejak dulu ia memang sudah mengidolakan penggagas OI tersebut.

"Aku sangat mengagumi Om Iwan, dari aku kecil waktu SMP sampai sekarang dia legenda. Aku suka lagunya yang Bongkar dan Yang Terlupakan. Sebelumnya juga belum pernah ketemu, duet dengan beliau seperti mimpi semua orang," tutur Isyana Sarasvati. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini