Sukses

Impikan Mantan Pacar, Taylor Swift Bikin Lagu

Taylor Swift susah move on?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift mengungkapkan kalau salah satu lagunya yang berjudl 'All You Had to Do Was Stay' tercipta berkat mimpinya tentang seorang mantan pacar. Dalam mimpinya tersebut, sang mantan muncul di depan pintu kamarnya.

Taylor Swift (Huffington Post)

"Saya bermimpi kalau mantan pacar saya muncul di depan pintu, mengetuk-ngetuk. Saya membukanya dan bersiap untuk melakukan sebuah hal yang sempurna untuk dilakukan. Alih-alih, yang terjadi adalah muncul suara tinggi orang-orang menyanyikan (kata) 'stay (tinggal)'," ujarnya kepada majalah GQ seperti dilansir TV3.ie, Senin (19/10/2015).

Baca juga: Lindsay Lohan Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

"Kau bermaksud bilang sesuatu yang lain, tapi malah yang keluar adalah 'Stay, stay, stay'. Saya terbangun merasa hina, tapi itu bagian vokal yang seru," lanjutnya.

 Taylor Swift dan Calvin Harris (foto: usmagazine.com)

Meski begitu, Taylor Swift enggan menyebutkan siapa sosok mantannya tersebut. Kita tahu, sebelum berpacaran dengan Calvin Harris, Taylor pernah dekat dengan sederet nama-nama tenar seperti John Mayer, Harry Styles, Joe Jonas, dan Jake Gyllenhaal.

Taylor Swift

Taylor Swift disebut-sebut sebagai musikus berpenghasilan tertinggi di dunia saat ini. Penghasilan penyanyi-pencipta lagu tersebut dikatakan mencapai Rp 135 miliar per hari. (Gul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini