Sukses

Lindsay Lohan Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Kanye West sukses menjadi bahan perbincangan atas keinginannya mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat. Kini, Lindsay Lohan pun mengikuti.

Instagram Lindsay Lohan

"Di #2020 saya mungkin akan mencalonkan diri jadi presiden. Melewati suka duka #YESWECAN mari kita lakukan @kanyewest," tulisnya di Instagram, Sabtu (17/10/2015).

"Hal pertama yang akan saya lakukan sebagai presiden adalah merawat semua anak-anak yang menderita di dunia. #queenELIZABETH telah menunjukan saya caranya saat berada di negeranya," tulisnya sebagai caption foto dirinya bersama Kanye West.

Instagram Lindsay Lohan

Tak jelas apakah Lindsay lohan sedang bercanda atau serius. Namun, aktris dan penyanyi yang telah memulai kariernya sejak kecil tersebut memang kerap menarik perhatian publik dengan sejumlah postingannya. Beberapa waktu lalu, Lindsay Lohan dirumorkan sedang mendalami ajaran Islam setelah memposting gambar yang berisikan ayat dari kitab suci Al Quran.

Lindsay Lohan (Huffington Post)

Lindsay Lohan yang kini berusia 29 tahun menghabiskan waktunya belakangan ini menjauh dari sorotan dengan berpergian keliling Eropa. Ia juga dikabarkan tengah sibuk menulis buku tentang fesyen, salah satu minatnya selain akting dan bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.