Sukses

Erix Soekamti Nyaris Tewas di Pacitan

Liputan6.com, Pacitan Entah apa yang ada di benak Erix Soekamti saat motor 1100 cc yang dikendarainya melaju tidak terkendali menuju jurang di daerah Pacitan, Jawa Timur.

Meski sudah berusaha menginjak rem, kecepatan serta kondisi jalan yang berpasir justru membuat motornya kehilangan keseimbangan. Mimpi buruk itu akhirnya selesai saat Erix berhasil menghentikan laju motornya satu meter sebelum jurang.

Kondisi Erix sesaat setelah peristiwa itu terjadi

"(Motornya) sudah aku rem. Sudah masuk gigi dua, gigi satu, karena pasir dan bebatuan, walaupun ban sudah berhenti, dia (motor) tetap ngepot kanan-kiri. Pikiranku cuma satu, aku harus bisa menguasai, aku harus bisa pulang ketemu anak-anakku," kenang Erix soal kejadian tersebut.

Peristiwa menyeramkan itu sendiri dimulai ketika motor Erix mogok saat melewati tanjakan. Erix kemudian mencoba menghidupkan kembali motornya dengan mendorongnya ke arah yang berlawanan. Celakanya, meski akhirnya motor bisa kembali menyala, jalan berpasir justru membuatnya nyaris masuk jurang.

Beruntung.. setelah melewati berbagai masalah, Erix dan kawan-kawan akhirnya berhasil menyelesaikan misi mereka yaitu datang ke pernikahan. Erix pun sadar jika kebersamaan mereka semakin kuat dengan perjalanan ini.

Nah, penasaran dengan cerita unik lainnya dari Erix dan Endank Soekamti?  Jangan lupa ikuti terus Diary of Erix Soekamti (Does) di Liputan6.com dan Vidio.com

Simak Juga Indie of the Month Bulan Oktober 2015: Besok Bubar

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS