Sukses

Ratu Meta Ingin Lakukan Operasi Perbesar Payudara

Liputan6.com, Jakarta Pro dan kontra soal operasi memperbesar payudara masih terjadi di Indonesia. Namun artis Ratu Meta tak ragu untuk mengatakan kalau dirinya siap melakukan operasi payudara untuk mendukung kariernya.

Ratu Meta mengakui dirinya sangat peduli dengan kecantikan. Sebulan sekali, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini berkonsultasi kepada dokter kecantikan. Ia pun tak ragu bertanya kepada sang dokter, tubuh bagian mana yang harus diperbaiki.

Ratu Meta [Foto: Faisal R. Syam]

"Karena menurut aku, kalau ada bagian tubuh yang kurang sempurna harus diperindah. Dan dokter Hartono ini langganan aku. Kalau ada bagian hidung, dagu, mata atau payudara ada yang kurang, aku biasanya konsultasi ke dokter Hatono," kata Ratu Meta, saat ditemui di sela-sela perawatan di sebuah klinik di Jakarta, baru-baru ini.

Ratu Meta saat melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Diakui Ratu Meta, selain melakukan terapi kecantikan, pelantun Kucing Galau ini ingin berkonsultasi mengenai rencanya melakukan operasi pembesaran payudara. Konsultasi dengan dokter ahli dirasakan perlu oleh Ratu Meta agar tak terjadi hal-hal yang diinginkan setelah melakukan operasi.

Ratu Meta saat melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Minggu lalu aku dapat tawaran foto untuk jadi model foto fashion busana Thailand. Bagian tubuh aku yang aku suka itu ada dua, kaki dan payudara. Makanya aku mau perbesar payudara aku, karena bagian itu aku merasa belum sempurna," lanjut Ratu Meta.

Lalu, berapa ukuran payudara yang diinginkan Ratu Meta? "Nggak gede-gede juga. Makanya aku mau konsultasi ke dokter  Hartono dulu, baiknya pembesaran payudara yang cocok buat aku berapa. Kalau aku sih inginnya sekitar 36, kalau terlalu besar juga nggak bagus," kata Ratu Meta. (fei/Des)

Ratu Meta [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.