Sukses

Ini Alasan One Direction Pilih Vakum

Kehidupan keartisan memang tak abadi, ada masanya ketika para idola ini akan jenuh dan ingin menjalani kehidupan yang nyata.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tidak sedap yang belakangan menyebutkan jika One Direction akan vakum memang benar adanya. Grup yang debut sejak 2010 ini akan menghilang sementara setelah perilisan album terbaru mereka nanti.

Sebelumnya, salah satu personelnya, Harry Styles disebut-sebut menjadi dalang dari rencana vakum tersebut. Kabarnya hal itu disebabkan karena Harry tertarik untuk menjajal dunia layar lebar.

Baca juga:[ Harry Styles Penyebab Bubarnya One Direction?]( 2304646 "")

ibtimes.co.uk

Namun tuduhan tersebut dibantah oleh sahabat dekat Harry, seorang penyiar radio di Britain, Nick Grimshaw. Sebagaimana diwartakan Hollywoodlife, Senin (14/9/2015), Nick mengungkapkan alasan sebenarnya yang memicu One Direction merencanakan vakum.

"Banyak orang beranggapan menjadi artis populer itu dapat hidup glamor, tapi nyatanya itu sangat melelahkan dan membingungkan. Mereka tidak melihat dunia yang sebenarnya. Mereka telah dewasa sekarang dan perlu mengalami kehidupan yang nyata," ujar Nick pada The Guardian.

Penggemar One Direction beri ucapan ulang tahun pada Liam Payne (Dailymail)

Menurut Nick, setiap orang butuh istirahat begitu pula dengan para personel One Direction yang juga hanyalah manusia biasa.
"Kami ingat ada banyak orang menangis saat Zayn Malik meninggalkan grup, jadi bisa kita bayangkan hal-hal buruk apa yang akan terjadi ketika grup ini berpisah (vakum)," tambahnya lagi.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Saat ini Harry sendiri belum mendapatkan izin untuk mengembangkan sayapnya bermain dalam film selama masih bersama dengan One Direction. Tapi, selama grupnya menjalani masa vakum nanti, akan menjadi peluang bagi Harry untuk mengejar impiannya berakting.(Eka/Mer)

Baca juga:  One Direction Vakum, Harry Styles Ingin Bermain Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini