Sukses

One Direction Vakum, Harry Styles Ingin Bermain Film

Harry Styles dikabarkan akan pindah ke Hollywood selamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Boyband One Direction tak lama lagi akan vakum dari panggung musik. Sepertinya, Harry Styles tak mau berdiam diri, ia berencana melebarkan sayapnya ke industri film.

Dikabarkan ia akan pindah selamanya ke Hollywood. Diwartakan Contactmusic, Selasa (25/8/2015), Harry styles mulai merintis kariernya di film dari sekarang.

Dailymail

"Dia pindah ke LA untuk hal baik, dan mewujudkan mimpi-mimpinya jadi nyata, dan berhasil. Di sana dia dapat mencampurkan karier musiknya, dan bekerja dengan produser sambil bermain film," ujar sumber.

Saat ini Harry Styles belum mendapat izin untuk mengejar kariernya untuk bermain dalam film selama bersama One Direction. Namun, selama istirahat menjadi jendela kesempatan baginya untuk memanjakan ambisinya sendiri.

Harry Styles dan personel lainnya di One Direction menjadi korban Meme (sumber foto: Dailymail)

Sumber lain menjelaskan kepada koran Daily Mirror, "Saat vakum akan menjadi waktu yang tepat baginya untuk bertemu agen dan produser. Studio film besar telah mengejar dia untuk waktu yang lama, tapi dia punya kontrak karier musiknya di 1D. Sebelumnya agen memberitahu bahwa Harry hanya bisa dipesan bersama bandnya."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.