Sukses

Farhat Abbas Mangkir, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani menginginkan kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Farhat Abbas segera bergulir di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani menginginkan kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Farhat Abbas segera bergulir di persidangan. Untuk itu, pihak kepolisian pun memanggil Farhat Abbas untuk melengkapi berkas dan melimpahkannya ke kejaksaan.

Sayangnya, mantan suami Nia Daniati itu justru tak hadir. Mengetahui hal itu, apa reaksi Ahmad Dhani? "Intinya sih dia (Ahmad Dhani) kecewa," ucap Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (8/9/2015).

Farhat Abbas [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Menurutnya, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menyayangkan sikap Farhat Abbas yang tak menghormati panggilan kepolisian sehingga kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya belum juga disidangkan.

"Seharusnya, Farhat yang lebih tahu tentang hukum, kan menghadirinya agar masalahnya cepat selesai," imbuh Ramdan Alamsyah.

Ahmad Dhani bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya kembali memanggil Farhat Abbas untuk menjalani pemeriksaan tahap kedua kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ahmad Dhani pada Senin (7/9/2015) kemarin.

Sayangnya, mantan suami Nia Daniati tersebut tak hadir dalam pemanggilan yang memasuki tahap kedua itu. Padahal, kepolisian berencana untuk menyerahkan berkas perkara dan tersangka kepada pihak kejaksaan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.