Sukses

Citra Prima Ajak Hantu Black Bride ke Car Free Day

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang mengenal secara personal Citra Prima, aktris yang juga paranormal itu, mungkin sudah tahu kalau ia paling tak bisa bangun pagi.

Bukan lantaran pemalas, namun pola tidurnya memang berbeda dengan orang kebanyakan. Saat kita tertidur lelap di malam hari, Citra Prima justru masih terbangun.

"Sudah ngapain saja, tetap tak bisa tidur," keluhnya saat ditemui di kawasan Sarinah, jl. Husni Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/5/2016) pagi. "Sudah menghitung pocong sampai 1000 tetap nggak bisa tidur juga."

Citra Prima dan hantu Black Bride dari Insidious di acara car free day,Minggu (31/5/2015). (foto: Ade Irwansyah)

Citra Prima bercerita, persoalannya tak bisa tidur berkaitan dengan hal gaib. Ia bercerita kerap diajak ngobrol makhluk halus malam-malam.

Memangnya mereka nggak bisa ngajak obrol siang hari? "Mereka nggak bisa kena cahaya matahari," kata aktris yang ikut main film Tuyul ini.

Syahdan, Minggu pagi kemarin, dalam keadaan belum tidur semalaman, Citra Prima sudah berada di jalan Husni Thamrin, Jakarta Pusat beraktivitas di car free day (CFD) atau hari bebas berkendaraan.

Hantu Black Bride dari Insidious berfoto dengan ondel-ondel di acara car free day,Minggu (31/5/2015). (foto: Ade Irwansyah)

Tidak sekadar berolahraga, Citra Prima juga mengajak teman istimewanya di acara CFD kemarin: hantu Black Bride.

Bukan hantu betulan, melainkan seseorang yang didandani dengan baju pengantin warna hitam dengan penutup wajah hitam pula. Black Bride adalah hantu yang muncul di franchise film horor Insidious. Film ketiga, Insidious Chapter 3 segera tayang di bioskop.

Citra Prima dan hantu Black Bride dari Insidious di acara car free day,Minggu (31/5/2015). (foto: Ade Irwansyah)

Maka, Citra Prima berjalan dari gedung Sarinah menuju bunderan Hotel Indonesia bersama Black Bride. Kontan saja, hal itu menarik begitu banyak perhatian.

Banyak yang menoleh begitu melihat Citra dan Black Bride melintas. Sejumlah orang minta foto bareng, beberapa lain lari ketakutan. Bahkan seorang pengendara sepeda jatuh menabrak pengendara lain.

Citra Prima dan hantu Black Bride dari Insidious di acara car free day,Minggu (31/5/2015). (foto: Ade Irwansyah)

"Seru banget," kata Citra Prima soal pengalammannya jalan-jalan bareng Black Bride di acara car free day. (Ade/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS