Sukses

Model-model Cantik Bagi-bagi Uang di Jalan

Uang yang dibagikan total senilah Rp10 juta.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (9/4/2015) lalu ada pembandangan unik di sekitar Bunderan Hotel Indonesia (HI) Jakarta. Di tengah padatnya lalu lintas, ada sekitar lima orang model cantik dan seksi membagi-bagi uang.

Uang dengan pecahan Rp10 ribu itu dibagi-bagi para model cantik kepada seluruh pengguna jalan. Tentu saja, aksi model cantik ini menarik perhatian para pengguna jalan saat itu.

"Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi Mr Ceban. Karena artinya sepuluh ribu, jadi kami memilih berbagi uang sepuluh ribu kepada masyarakat atau pengendara yang melintasi di bundaran HI," ujar seorang model yang tak mau disebutkan namanya.

Total uang yang diberi para model cantik itu senilai Rp10 juta. Aksi tersebut tidak terjadi sekali saja, namun juga akan diulang di beberapa kota besar di Indonesia. "Tujuannya agar masyarakat ingat tentang angka ceban," sambung si model.

Rupanya, aksi para model ini untuk mempromosikan sebuah situs game online bernama cumaceban.com. "Bentuknya sebuah game online, dimana kita menawarkan berbagai macam produk berharga dan mahal seperti iphone6 atau Samsung Galaxy A3 hanya seharga Rp 10 ribu," jelas si model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.