Sukses

Ternyata El Rumi Mak Comblang Aaliyah Massaid, Ikut Senang Akhirnya Thariq Halilintar Berani Melamar

Komentar El Rumi jadi sorotan saat Thariq Halilintar mengunggah 5 potret lamaran. Rupanya, dialah yang mempertemukan Aaliyah Massaid dan calon suami.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah fakta menarik terungkap saat Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar. Rupanya, ada jasa besar El Rumi di balik perkenalan putri Reza Artamevia dengan Thariq Halilintar.

El Rumi yang pertama mempertemukan Aaliyah Massaid dengan calon suami. Saat tahu Thariq Halilintar akhirnya berani melamar pacar, ia ikut bahagia atas momen ini.

Ucapan turut bahagia disampaikan El Rumi di kolom komentar 5 potret lamaran kasual yang diunggah Thariq Halilintar di akun Instagram terverifikasi, Rabu (15/5/2024).

Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg! Selamat ya guyss! Semoga lancar-lancar sampai hari H,” sang mak comblang mengomentari unggahan lamaran Thariq Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Aaliyah

Komentar El Rumi direspons hangat Aaliyah Massaid. Pelantun “Ajariku” dan “Ulangi” membenarkan bahwa El Rumi-lah yang mempertemukannya dengan Thariq Halilintar.

Ha ha iya lagi, ya ampun. Makasih El!” cetus Aaliyah Massaid, yang bersahabat dengan El Rumi sejak lama. Mengingat, ibunya, Reza Artamevia teman seperjuangan Ahmad Dhani di dunia musik.

3 dari 4 halaman

Kukuhkan Niat, Luruskan Langkah

Reza Artamevia sendiri menyalakan lampu hijau saat Thariq Halilintar melamar putrinya. Doa dan cinta dilayangkan pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” untuk Aaliyah Massaid.

Dearest anak-anakku tercinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke ridaNya,” tulis Reza Artamevia di Instagram Stories, Rabu (15/5/2024).

 

4 dari 4 halaman

Doa dan Cinta Reza Artamevia

Saat artikel ini disusun, pihak keluarga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum buka suara soal kapan serta di mana akad maupun resepsi pernikahan mereka akan digelar.

Yang jelas, Reza Artamevia telah menghadirkan restu. “Dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu. Doa dan cinta kami selalu untuk kalian berdua,” ujar pemilik album Keajaiban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini