Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 15 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 15 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode ini dibuka dengan adegan betapa kagetnya Alya saat menemukan Alyssa ternyata sampai tertidur di lantai karena terjatuh saat hendak merayap menuju kursi rodanya untuk mengambil air putih di tekonya yang habis. Alya merasa sangat tidak tega melihat kondisi Alyssa yang seburuk itu...

Berikutnya karena satu hal Alyssa malah akhirnya sampai tertabrak truk demi menyelamatkan anak anak. Biarpun semua mencurigai Alyssa namun Alya tetap sangat cemas dan bahkan dia kekeh hendak mendonorkan sumsum tulangnya pada Alyssa saat dokter bilang hanya itu yang bisa menyelamatkan nyawa Alyssa...

Teror-teror buatan Rico akhirnya berhasil membuat Rina terlihat gila dimata Haryanto akhirnya berhasil dan juga dihantui rasa bersalah sudah meninggalkan Hanif kecil. Haryanto maksa Rina datang ke psikiater. Rina kabur dari ruangan psikiater dan merasa tidak ada yang salah dengan dirinya. Dikoridor rumah sakit, Rina malah lihat Soraya ditolong sama Hanif. Rina mulai menyerang mental Soraya dan hina-hina Soraya. Hanif kesal dan belain Soraya. Rina jadi sakit hati dan marah sama Hanif.

Alyssa kaget tau dia ternyata berhasil selamat pasca ditabrak truk. Felix ucapkan selamat ke Alyssa dan merasa tindakan Alyssa sangat brilian sampai Alyssa dan juga Mario dan Soraya mulai peduli sama Alyssa. Padahal Alyssa sama sekali tidak punya maksud apapun selain ingin akhiri hidupnya.

Rina memilih temui Citra untuk berobat alternatif ke rumah mewah Citra di Bogor. Siapa sangka kalau Citra dan almarhum suaminya adalah orang tua asuh Hanif.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.