Sukses

Joget Mega Mustika Membawa Sial

GOYANGAN nan aduhai tak selamanya menarik buat penonton. Tengok saja, yang dialami penyanyi dangdut Mega Mustika. Mantan istri Johny Iskandar itu sempat mengalami pengalaman pahit saat menampilkan "<I>hot dancing</I>"-nya di hadapan para penggemar di satu daerah, beberapa waktu silam. "Saya dan teman-teman dilempari batu," kisah ibu bermata sipit itu. Tapi menurut Mega, sikap tersebut dilakukan para <I>fans</I> bukan karena benci melainkan sebal karena keinginan bersalaman ta...

GOYANGAN nan aduhai tak selamanya menarik buat penonton. Tengok saja, yang dialami penyanyi dangdut Mega Mustika. Mantan istri Johny Iskandar itu sempat mengalami pengalaman pahit saat menampilkan "hot dancing"-nya di hadapan para penggemar di satu daerah, beberapa waktu silam. "Saya dan teman-teman dilempari batu," kisah ibu bermata sipit itu. Tapi menurut Mega, sikap tersebut dilakukan para fans bukan karena benci melainkan sebal karena keinginan bersalaman tak sampai. Meski demikian, para pedangdut tampaknya tak pernah kapok mengumbar liukan seksi pada penontonnya. Lihat saja, Cici Paramida, Thessa Kaunang, dan Endang S. Taurina. Biduanita-biduanita yang memang dianugerahi tubuh bohai itu tak segan mempertontonkan gerakan-gerakan yang "mengundang", saat menghibur penonton pada acara ulang tahun satu partai politik besar, beberapa hari silam. Duh Mbak-Mbak, mbok ya kalau goyang kira-kira toh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.