Sukses

Rayakan 3 Bulan Arsy, Aurel Hermansyah Bikin Video Bareng Pacar

Aurel Hermansyah membuat kenang-kenangan lucu untuk adik bayinya bernama Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memiliki seorang adik bayi bernama Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah. Bayi mungil yang akrab disapa Arsy adalah anak dari pernikahan sang ayah, Anang Hermansyah dengan Ashanty. Tentu kelahiran Arsy membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga itu.

Seperti layaknya bayi selebriti Tanah Air pada umumnya, Arsy juga memiliki akun Instagram sendiri dengan akun @queenarsy. Banyak foto-foto anak yang berwajah sangat mirip dengan Ashanty ini dari lahir sampai usia tiga bulan. Aurel, sang kakak sangat menaruh perhatian padanya.

Untuk memperingati bertambahnya usia Arsy sejak 14 Desember 2015, Aurel membuat flipagram alias video berisi foto-foto bersama Tommy Rumengan, sang kekasih. Bayi mungil tersebut tampak sangat lucu digendong sang kakak.

Aurel menggendongnya sedang Tommy berada di samping wanita itu, mereka seperti layaknya foto keluarga. "alhamdulillahh! hari ini arsy 3 bulaan," tulis Aurel sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Ada juga foto lain yang memperlihatkan remaja cantik ini sedang berdua saja dengan Arsy di depan rumah mereka. Arsy mengenakan gaun lucu dengan headband untuk bayi, tampak Aurel tersenyum. "Dedek bule," tulisnya.

Kelahiran Arsy menjadi sebuah kejadian fenomenal kala itu, pasalnya momen ini diabadikan dalam tayangan sebuah stasiun televisi swasta dan disiarkan secara live. Hal ini menjadi pertentangan publik yang sempat menjadi kontroversi. (Put/Fir)

 

Flipagram Aurel Hermasyah dan Arsy:

 

alhamdulillahh! hari ini arsy 3 bulaan💗😘💕 @queenarsy

A video posted by Aurelie Hermansyah👸 (@aurelhermansyah10) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini