Sukses

Suami Cita Citata Dilepas Polisi Usai Dapat Jaminan Keluarga

Suami pedangdut Cita Citata itu ditangkap atas dugaan pencurian alat band milik Audi Reza Hartanto (Arez).

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/2/2015), Galih Purnama alias Ijonk langsung diciduk polisi ke Mapolrestabes Bandung. Suami pedangdut Cita Citata itu ditangkap atas dugaan pencurian alat band milik Audi Reza Hartanto (Arez).

Namun, kini Ijonk sudah kembali menghirup udara segar setelah mendapat jaminan dari keluarga. Pria yang mengaku sebagai anak band ini dilepas usai menginap seharian di kantor polisi.

"Ijonk sudah keluar lagi. Pertimbangan Pak Kasat (polisi) karena kerugian di bawah Rp 5 juta. Menyarankan di bawah sekian diselesaikan secara damai," ujar kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat saat dihubungi via telepon, Rabu (11/2/2015).

Meski sudah bebas, namun Ijonk masih berstatus sebagai tersangka. Hingga saat ini korban Arez masih belum mencabut berkas perkara Ijonk.

"Statusnya masih tersangka. Pencabutan (laporan) tergantung pelapor. Saat ini tidak ada pencabutan dan tidak ditahan, ada jaminan orangtua dan pribadi," ucapnya.

Saat ditanya apakah penangkapan di pengadilan membuat Ijonk trauma datang ke persidangan atau tidak, Rohman menjawab. "Nggak (trauma), dia akan datang lagi ke persidangan. Ijonk sudah santai saja sekarang," pungkas Rohman Hidayat. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.