Sukses

Gitaris Queen Brian May akan Ikut Pemilu Inggris?

Gitaris Queen dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi anggota parlemen Inggris.

Liputan6.com, London Kabar baru datang dari gitaris Queen, Brian May. Rocker berusia 67 tahun tersebut dikabarkan akan mencalonkan diri jadi anggota parlemen dari calon independen dalam pemilihan umum Inggris.

Dan meski lebih dikenal sebagai seorang musisi, Brian May cukup serius saat mengutarakan pendapatnya tentang politik di negaranya. Menurut agennnya, Brian May merasa frustasi melihat sistem yang berjalan di Inggris yang ia anggap kurang mewakili kepentingan rakyat. 

"Saya percaya masih banyak orang baik di parlemen, dari berbagai unsur politik, anggota parlemen yang layak untuk dipilih kembali," ungkap Brian May beberapa waktu lalu seperti dilansir NME.

"Tapi juga banyak orang-orang yang hanya mengusung ketidak-adilan lama yang disokong oleh keegoisan dan kepentingan, dan elemen ini lah yang harus dibuang," tambahnya.



"Kita perlu sekelompok orang baik dengan moral yang baik, tanpa berpikir mengejar jabatan, yang tak akan terpengaruh kepentingan pribadi maupun golongan," ujar Brian May menegaskan.

Meski begitu, belum ada kabar pasti tentang kabar ini. Sejauh ini, Brian May masih disibukan dengan konser keliling Eropanya bersama Queen dan Adam Lambert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini