Sukses

Marylin Manson Optimis dengan Album Barunya

Liputan6.com, Los Angeles Marylin Manson merasa puas dan percaya diri dengan album barunya The Pale Emperor yang rilis belum lama ini. Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia tak pernah merasa seperti ini sejak 15 tahun lalu merilis album Holly Wood pada 2000 lalu.

"Album ini seperti cerita Mephistopheles. Aku tak pernah merasa seperti ini sejak Holy Wood," ungkap Marylin yang pernah dikabarkan dekat dengan Lana Del Rey tersebut.

"Seperti takdir yang menyatukan segala sesuatu tidak tanpa alasan. Terasa seperti semuanya tepat," tambahnya.

Marilyn Manson tak tanggung-tangung dalam mengerjakan album barunya, ia bahkan menggandeng komposer film Tyler Bates. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa album barunya ini benar-benar ngerock.

"Album ini benar-benar rock n roll, dan terjadi secara alami. Aku merasa seperti inilah yang seharusnya kulakukan," ujar Marylin seperti dilansir NME, belum lama ini.



The Pale Emperor merupakan album kesembilan Marilyn Manson yang akan rilis 23 Januari 2015 mendatang di bawah label rekaman indie milik Marylin, 'Hell, etc'. Single andalan dari album tersebut, sebuah lagu nge-punk dan depresi Third Day of a Seven Day Binge, sudah rilis belum lama ini. Single lainnya, Deep Six juga sudah bisa didengar.(Gul/Feb)

 

Baca juga:

Gerard Way: My Chemical Romance Seperti Penjara
Tren Musik Barat 2014: Wanita, Dance Music, dan Anak Muda
Berkat 'Party in The USA', Jessie J Bisa Bayar Sewa Apartemen
Thom Yorke Diam-Diam Rilis Lagu Baru
Mabuk, Vokalis Panic! At The Disco Mengoceh Soal Fall Out Boy