Sukses

Berkat 'Party in The USA', Jessie J Bisa Bayar Sewa Apartemen

Jessie J berujar bahwa ia mendapat sebagian besar penghasilannya dari menulis lagu untuk artis lain.

Liputan6.com, London Mungkin kita lebih mengenal Jessie J dari lagu hitsnya Price Tag. Namun, ia lebih dari sekedar penyanyi. Ia juga seorang penulis lagu berbakat yang sering menulis lagu hits untuk penyanyi tenar lainnya.

Hits single Miley Cyrus, Party in The USA pun adalah salah satu lagu yang ditulisnya bersama Dr.Luke dan Claude Kelly. Lagu tersebut mengantarkan Miley Cyrus merajai chart lagu dunia.

Tak hanya itu, Jessie juga mengaku kalau royalti yang diterimanya dari lagu tersebut membuatnya dapat membayar sewa apartemen yang dihuninya selama tiga tahun.

"Party in The USA membayar sewaku selama tiga tahun, lebih dari itu sebenarnya. Dari situlah aku mendapat sebagian besar uangku. Aku menulis lagu," ungkapnya dalam wawancara dengan Glamour Magazine UK belum lama ini.

Selain bercerita tentang kegiatannya menulis lagu, Jessie juga mengungkapkan tentang hal yang ingin ia lakukan di masa depan.

"Aku ingin beramal, memiliki merk parfum, menulis buku. Aku ingin menulis buku yang menginspirasi, sebuah album akustik, memiliki anak, dan menikah," ungkapnya.

"Aku ingin membelikan orangtuaku rumah, aku ingin membelikan adik-adikku rumah. AKu hampir 27 tahun, dan aku belum berhasil. Aku merasa baru saja mulai," tambah Jessie J.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini