Sukses

Mabuk, Vokalis Panic! At The Disco Mengoceh Soal Fall Out Boy

Brendon Urie terekam kamera sedang mabuk berat sambil mengoceh soal perjalanan karir Fall Out Boy.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja ulah Brendon Urie. Dalam sebuah video, vokalis band Panic! At The Disco tersebut tampak mabuk berat dan bercerita tentang perjalanan karir band satu label mereka, Fall Out Boy.

Namun, hal tersebut merupakan salah satu episode dari Drunk History, sebuah serial web yang menampilkan sejumlah orang terkenal sedang mabuk sambil bercerita di depan kamera.

Dalam episode Fall Out Boy ini, cerita yang dituturkan oleh Brendon tersebut direka ulang oleh band yang menjadi objek kisahnya tersebut.

Dalam video berdurasi 8 menit itu, tampak Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, dan Andy Hurleh berakting dengan gerak bibir mereka yang mengikuti ucapan Brendon Urie.



"Pete (Wentz) berkata 'Make up bagus untuk pria. Membuat pria tampak cantik. Banyak yang bilang kalau pria tidaklah cantik. Aku ingin merubahnya. Aku ingin memastikan kalau pria dapat terlihat cantik'," ungkap Brendon yang sedang mabuk menirukan ucapan Pete Wentz, basis Fall Out Boy seperti dilansir NME belum lama ini.

Di pertengahan video, Brendon Urie yang terlihat sangat mabuk sempat berhenti sesaat untuk muntah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.