Sukses

Patrick Stump 'Fall Out Boy' Dukung Ajang Pencarian Bakat

Tidak seperti banyak musisi rock lainnya, vokalis Fall Out Boy Patrick Stump tidak membenci ajang pencarian bakat.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak yang membenci ajang pencarian bakat macam X Factor dan American Idol karena dinilai hanya menghasilkan artis 'karbitan' serta merusak industri musik. Namun tidak Patrick Stump, ia menyukainya meski kebanyakan musisi rock bertentangan dengannya.

"Aku adalah seorang musisi rock. Kau mendengar banyaknya ketidakpercayaan terhadap kompetisi bernyanyi," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Rabu (13/12/2014).

"Tapi hal ini benar-benar memberikan peluang," tambah vokalis Fall Out Boy tersebut.



Ia pun memuji grup akapela Pentatonix yang memenangkan ajang kompetisi Sing-Off.

"Kita punya grup seperti Pentatonix yang tak pernah sebelumnya bisa berhasil di industri pop. Sekarang mereka punya album natal laris," puji Patrick.

Patrick Stump dan bandnya, Fall Out Boy, baru saja merilis video untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Centuries. Album terbaru mereka bertajuk American Beauty/American Psycho direncanakan akan rilis awal tahun depan.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.