Sukses

Lanjutan Film Habibie & Ainun Akan Dibuat

Liputan6.com, Jakarta Film Habibie & Ainun yang dirilis pada 2012 meraih sukses di kancah perfilman Indonesia. Kisah cinta Mantan Presiden ke-3 Indonesia dengan istrinya itu dinilai sangat inspiratif.

UntukĀ  mengulangi kesuksesan film terdahulunya, MD Intertaiment akan kembali mengangkat kisah hidup si pembuat pesawat CN250, yang diangkat dalam buku berjudul Rudy Sebelum Habibie & Ainun.

Menurut Habibie, kalau film sebelummya belumlah lengkap tanpa adannya film lanjutannya yang judulnya Habibie Muda, Ainun Dimana. Film kedua ini mengisahkan sosok Habibie kecil, muda, sampai bertemu dengan tambatan hatinya, Ainun.

"Habibie dan Ainun tidak datang langsung dari langit begitu saja, ada prosesnya. Dia dilahirkan, dibesarkan, dan tinggal di lingkungan yang mempengaruh kehidupan mereka," kata Habibie saat jumpa pers penandatangan kerjasama film Habibie Muda, Ainun Dimana di perpustakaan Habibie & Ainun di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

Manoj Punjabi selaku boss MD Entertainmen mengatakan kalau kisah hidup Habibie dan Ainun banyak menebarkan unsur positifnya bagi para penontonnya.

Untuk itu ia yakin, kalau film terbarunya nanti banyak mengilhami pasangan yang rumah tangga tangganya bermasalah bisa kembali mesra. "Saya sudah bayangkan potensinya seberapa besar, yang menonton film ini akan falling in love again, bayangkan power-nya dari film ini," ujar Manoj.

Meski belum bisa membeberkan siapa saja aktor dan aktris yang terlibat, serta siapa sutradara yang akan menggarap film tersebut, akan tetapi Manoj berharap film yang mengisahkan Habibie muda bisa digarap secepat mungkin. "Penginnya tahun depan (2015) bisa segera diproduksi," harapnya.

Manoj menjelaskan, Habibe Muda, Ainun Dimana masih menjadi judul sementara. Lantaran ia dan timnya masih merampungkan segala hal yang berkaitan dengan film tersebut. (Feb/fei)

Loading