Sukses

Nikita Mirzani Tak Sabar Ingin Menjanda (Lagi)

Bagi Nikita Mirzani tak ada yang perlu ditakutkan dengan status janda.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini proses sidang perceraian Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra masih terus berlangsung. Pada 17 November 2014, bintang film Nenek Gayung itu kembali akan dipanggil pengadilan.

Rupanya, Nikita mengaku sudah tak sabar menyandang status janda. Bahkan, mantan pacar Kiki The Potters ini tak peduli dengan stigma negatif orang terhadap status janda. Makanya ia berharap sidang cerainya dengan Sajad dapat segera berakhir.

"Saya sudah ngebet jadi janda. Aduh kenapa sih, janda itu kan hanya status. Nggak ada yang harus ditakutkan, memang salah ya (menjanda)?" kata Nikita ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Dalam gugatan cerainya, foto model Playboy USA itu hanya mencantumkan permintaan hak asuh anak. Sementara soal nafkah, Nikita tak terlalu merisaukannya.

"Nafkah nggak apa-apa, kan Niki duitnya banyak. Jangan sedih, nggak usah dipusingkan. Yang penting hak asuh, karena masih baby ya sama Niki saja. Nanti menyusuinya sama siapa kalau nggak?," papar Nikita.

"Niki nggak menuntut (nafkah), karena di UU pernikahan sudah ada. Kalau dikasih alhamdulillah, kalau nggak, ya nggak apa-apa," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini