Sukses

Dolly Parton: Saya Seperti Nenek Sihir!

Liputan6.com, Los Angeles Dolly Parton dikenal sebagai artis tiga zaman yang aktif sejak tahun 1969 saat bakatnya ditemukan di usia sembilan tahun. Penyanyi yang telah 46 kali menjadi nominee di penghargaan Grammy dikenal dengan rambut blonde-nya.

Meski telah berusia 68 tahun, Dolly Parton terlihat eksis. Ia selalu tampil dengan gaya busana yang trendy, tak lupa dengan tata rias yang selalu menemaninya.

Ada cerita di balik make-up yang selalu dikenakan Dolly Parton. Artis dengan nama asli Dolly Rebecca Parton itu mengaku "lumpuh" tanpa tata rias.

"Saya tak percaya diri jika tak mengaplikasikan make-up. Jujur saja, tanpa tata rias, saya merasa seperti nenek sihir. Jika ada yang bertanya `seperti apa wajah saya tanpa make-up`, saya akan menjawab berantakan," ujar Dolly Parton, dilansir dari US Magazine, Selasa (24/6/2014).

Dolly Parton memang bukan pecinta make-up tebal. Ia mengatakan, dirinya suka dengan tata rias tipis dan sederhana. Menurutnya, dengan cara itu ia bisa memberikan penampilan terbaiknya di depan penggemar, keluarga dan rekan-rekannya.

"Saya tak suka saat melihat wajah saya di cermin tanpa make-up. Pasti, saya akan berpikir, `siapa wanita tua itu!` Saya merasa lebih baik dengan mengaplikasikan tata rias meski sedikit."(Des/Adt)